Senin, 15 Januari 2018

Krim atau Minyak Pelicin yang Ideal untuk Terapi Pijat Relaksasi Tubuh Yang Lelah Setelah Bekerja atau Beraktivitas Seharian

Krim atau  Minyak Pelicin yang Ideal untuk Terapi Pijat Relaksasi Tubuh Yang Lelah Setelah Bekerja atau Beraktivitas Seharian


Pijat tidak hanya memberi manfaat relaksasi bagi tubuh tapi juga dapat meningkatkan sistem imun. Dr. Meghna Dixit, seorang dokter yang mempraktekan pengobatan Ayurvedic (holistik) dari India menjelaskan, "Sebuah pijatan membantu dalam drainase limfatik. Hal ini menyebabkan racun dan limbah hasil produksi dalam darah serta kotoran dari limfa dan ginjal keluar dari dalam tubuh. Sehingga darah dan tubuh secera keseluruhan telah dibersihkan."

Pijat juga mampu meredakan stres dan ketegangan otot-otot syaraf. Dr. Dixit menyarankan untuk rutin melakukan pijat relaksasi secara rutin, minimal satu minggu sekali. Jika tidak memungkinkan pijat seluruh badan, setidaknya melakukan pemijatan di area kaki, betis dan punggung. Studi menunjukkan bahwa orang yang rutin dipijat akan memiliki sel darah putih lebih banyak sehingga tidak mudah terserang flu, batuk, pilek dan asma.

Untuk menikmati pijat dan mendapatkan manfaat maksimalnya, penggunaan minyak terapi yang tepat harus diperhatikan. Jika Anda melakukan pijat relaksasi di spa, maka Anda akan dipijat dengan beberapa campuran minyak terapi. Bagi Anda yang ingin melakukan pijat relaksasi di rumah, berikut adalah minyak terapi terbaik yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari Times of India.

1. Minyak Almond
Minyak ini cukup terkenal, bahkan di kalangan para terapis. Minyak ini berwarna kuning dan sangat cepat diserap oleh kulit, sehingga Anda tidak akan merasa berminyak. Fungsinya melembutkan dan menghaluskan kulit.

2. Minyak Biji Aprikot
Jika Anda alergi kacang sehingga tidak bisa menggunakan minyak almond, maka Anda bisa mencoba minyak biji aprikot. Minyak ini kaya akan vitamin E yang berfungsi menghaluskan kulit juga sebagai antioksidan.

3. Minyak Jojoba
Jojoba sebenarnya adalah lilin ekstrak dari biji tanaman jojoba. Ini adalah pilihan terbaik bagi orang yang mempunyai masalah jerawat di punggung karena jojoba memiliki sifat antibakteri dan mengandung substansi yang mirip sebum kulit. Kelemahanya adalah minyak ini terlalu mudah diserap sehingga Anda harus sering menggosokkannya, atau mencampurnya dengan minyak lain.

4. Minyak Kelapa Fraksinasi
Mungkin bayangan Anda minyak kelapa berwarna putih dan kental, namun minyak kelapa yang telah difraksinasi (sebuah teknik penyaringan) ini justru ringan, cair, tidak berminyak dan harganya cukup terjangkau.

5. Minyak Bunga Matahari
Minyak yang merupakan ekstrak dari biji bunga matahari ini kaya akan asam lemak esensial, asam linoleat, asam palmitat dan asam stearat, yang merupakan zat penting untuk mendapatkan kulit sehat. Namun minyak bunga matahari ini mudah tengik sehingga harus dibeli dalam jumlah kecil dan disimpan di tempat gelap dan dingin. Menambahkan 1-2 kapsul minyak murni vitamin E mampu memperpanjang usia pemakaian minyak bunga matahari.

Pelicin Pijat

Pelicin adalah salah satu bagian penting dalam proses pijat. Pelicin pijat digunakan untuk membantu melemaskan otot yang kaku. Selain itu, minyak juga digunakan untuk membantu memaksimalkan manfaat pijatan yang dirasakan. 

Selain memaksimalkan pijatan, pelicin pijat juga dapat berfungsi untuk meningkatkan efek relaksasi melalui aroma yang digunakan, bermanfaat bagi kulit dan menyembuhkan penyakit dengan racikan yang dipakai. 

Minyak
Minyak kelapa biasanya kerap digunakan dalam pijatan tradisional. Beberapa pemijat ada yang mencampur minyak kelapa dengan minyak zaitun. Pemijat juga kerap mencampur ekstrak tumbuhan untuk menciptakan minyak berkhasiat, beberapa tanaman yang umum digunakan adalah akarlawang, jahe, dan gandapura.

Tukang pijat tradisional betawi Haji Naim menggunakan minyak yang diracik secara turun temurun oleh keluarga besar Cimande. Minyak yang berwana kuning itu sebagian besar terdiri dari kelapa dan tebu. Ada juga bahan lain yang ditambahkan dalam ramuan itu, namun dirahasiakan.

"Itu rahasia keluarga besar Cimande," kata Haji Hasan, putra Haji Naim kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Selain minyak racikan sendiri, beberapa minyak yang dijual di pasaran seperti minyak kayu putih, minyak telon, sampai minyak tawon. Beberapa jenis minyak ekstrem juga dijadikan minyak pijat, salah satunya adalah minyak tanah.

Lilin

Meski bernama lilin, media pijat ini tidak terbuat dari lilin sungguhan. Hanya saja sebelum digunakan mesti dibakar terlebih dahulu seperti lilin. Media ini umum digunakan ketika pijat di salon.

Umumnya, lilin pijat terbuat dari minyak inti kelapa sawit dan pohon shea yang tumbuh di Africa. Shea butter bermanfaat untuk melembapkan kulit dan merelaksasikan otot.

Lilin ini biasanya juga diberikan berbagai aroma terapi yang lembut. Tujuannya untuk membantu menambah rasa relaksasi yang menyenangkan.

Krim
Krim merupakan media pelicin untuk pijat dengan tekstur yang lebih padat. Komposisi krim biasanya terbuat dari buah-buahan seperti bengkoang, coklat, dan kopi.

Krim biasanya dipilih untuk mengangkat kotoran dari kulit. Media ini banyak digunakan ketika memijat sembari lulur. 

Gel

Gel juga dapat menjadi pilihan untuk pijat. Umumnya gel terbuat dari tumbuhan seperti lidah buaya dan rumput laut. Gel memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan minyak maupun krim. Tekstur ini dapat membantu melembapkan kulit.

Beberapa terapis juga menggunakan gel kolagen untuk media pijat. Gel ini baik untuk regenerasi kulit, sehingga dapat mengangkat kulit mati dan mempercepat pergantian dengan kulit baru. Kolagen juga bermanfaat untuk meregangkan persendian yang kaku.

Selain itu kami perkenalkan produk yang luar  biasa, BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM dibuat dan diproses oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman sehingga selalu terjaga mutu dan kualitasnya.

BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM adalah product herbal yang sangat aman, bebas alcohol, dan mercury dan telah memiliki izin BPOM Nomor POM. NA18170100404 . Silahkan cek di www.pom.go.id


BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM terbuat dari bahan-bahan alami dan aman, diantaranya: sereh oil, gandapura, eukalyptus oil, menthol crystal, dll. Tidak menggunakan alcohol, sehingga tidak memberikan efek dingin seperti balsem biasa. Wangi dan menyegarkan.
BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM merupakan product herbal yang memiliki banyak manfaat, mulai dari kecantikan sampai kesehatan.

- Memperlancar peredaran darah
- Mengatasi penyakit kulit
- Menghaluskan tumit kaki yang pecah
- Meringankan sakit gigi
- Meringankan sesak nafas
- Membakar lemak perut, paha, lengan, dan betis.
- Mengobati jerawat yg meradang.
- Sebagai inhaler utk asma.
- Utk pemulihan patah tulang
- Utk mengobati nyeri otot, nyeri sendi, salah urat, terkilir, dll sangat cocok utk yang hobi berolahraga.



BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM memiliki banyak manfaat, antara lain:
- Mengatasi nyeri otot, keseleo, pegal linu, dan reumatik.
- Dll.

BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM hangatnya tahan lama, tidak lengket di kulit, dengan aroma yang menyegarkan.

BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM
INDIKASI:
– Aman dari gangguan nyamuk
– Inhaler : hisap pada ujung botol ( bila flu, mengantuk)
– Sesak nafas : olesi kepal tangan, hisap berulang kali.
– Hangat tanpa jaket
– Menstabilkan daya tahan tulang dan otot
– Tanpa efek dingin ( tidak seperti balsem)
– Tanpa Alkohol

MENGOBATI:
– Keseleo, Pegal, Linu, Reumatik, Asam Urat, Varises
– Masuk angin, pecah-pecah kulit tumit
– Jerawat: tetes ujung jari & oleskan
– Kuman: gatal-gatal, bulu ulat, koreng, gigitan serangga, kutu air, dan bau kaki.
– Panu, jamur, singkayo, stroke.
– Ketombe: oles pada kulit kepala
– Proses lanjut pada patah tulang
– Sakit gigi, oleskan pada kapas. 

PETUNJUK KHUSUS:
1. Pegal linu, pinggang,kaki tangan, sulit tidur: olesi pundak, punggung sampai lekuk diatas kedua paha.
2. Masuk angin, sakit perut, demam: sama seperti No 1+ perut, dada.
3. Sakit kepala: olesi sama seperti No 1+ tengkuk, pelipis, dan jidat.

BIO n CREAM Sumbawa Oil aman ber - BPOM
Tiap kemasan berisi Netto 120 ml.



PENGAMBILAN PARTAI BESAR SILAHKAN HUBUNGI KAMI.


Click here for watch video :


Kami Beralamat di :
(Toko Multazam Busana Muslim dan Herbal)
Dk. Rancah RT. 06 RW. 02, Kel. Jelok,
Kab. Boyolali, Jawa Tengah


Keywords :
- Jual grosir dan ecer BIO IN N CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se indonesia
- Jual grosir dan ecer BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sumatera
- Jual grosir dan ecer BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se kalimantan
- Jual grosir dan ecer BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sulawesi
- Jual grosir dan ecer BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se jawa
- Jual grosir dan ecer BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se bali
- Jual grosir dan ecer BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOter murah se papua
- Supplier BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Produsen BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Pusat grosir BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Distributor BIO IN CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Jual grosir dan ecer BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se indonesia
- Jual grosir dan ecer BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sumatera
- Jual grosir dan ecer BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se kalimantan
- Jual grosir dan ecer BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sulawesi
- Jual grosir dan ecer BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se jawa
- Jual grosir dan ecer BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se bali
- Jual grosir dan ecer BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se papua
- Supplier BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Produsen BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Pusat grosir BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Distributor BAMBOO CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Jual grosir dan ecer SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se indonesia 
- Jual grosir dan ecer SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sumatera
- Jual grosir dan ecer SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se kalimantan
- Jual grosir dan ecer SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sulawesi
- Jual grosir dan ecer SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se jawa
- Jual grosir dan ecer SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se bali
- Jual grosir dan ecer SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se papua
- Supplier SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Produsen SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Pusat grosir SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Distributor SUNCREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Jual grosir dan ecer NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se indonesia
- Jual grosir dan ecer NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sumatera
- Jual grosir dan ecer NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se kalimantan
- Jual grosir dan ecer NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se sulawesi
- Jual grosir dan ecer NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se jawa
- Jual grosir dan ecer NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM ter murah se bali
- Jual grosir dan ecer NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOter murah se papua
- Supplier NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Produsen NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Pusat grosir NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM
- Distributor NEO MASSAGE CREAM SUMBAWA OIL AMAN BER - BPOM

Keyword Kota : 

Sulawesi



Sumatera




Jawa


Bali dan Nusa Tenggara




Kalimantan



Maluku dan Papua



Sulawesi



Sumatera




Jawa


Bali dan Nusa Tenggara




Kalimantan



Maluku dan Papua



Sulawesi



Sumatera




Jawa


Bali dan Nusa Tenggara




Kalimantan



Maluku dan Papua


Incoming Search :
- Jual bio n cream sumbawa oil balikpapan
- Jual bio n cream sumbawa oil banjarmasin
- Jual bio n cream sumbawa oil palembang
- Jual bio n cream sumbawa oil jakarta
- Jual bio n cream sumbawa oil surabaya
- Jual bio n cream sumbawa oil medan
- Jual bio n cream sumbawa oil bandung
- Jual bio n cream sumbawa oil makassar
- Jual bio n cream sumbawa oil semarang
- Jual bio n cream sumbawa oil pekanbaru
- Jual bio n cream sumbawa oil batam
- Jual bio n cream sumbawa oil pontianak
- Jual bio n cream sumbawa oil solo
- Jual bio n cream sumbawa oil samarinda
- Jual bio n cream sumbawa oil padang
- Jual bio n cream sumbawa oil yogyakarta jogja
- Jual bio n cream sumbawa oil malang
- Jual bio n cream sumbawa oil manado
- Jual bio n cream sumbawa oil denpasar
- Jual bio n cream sumbawa oil bandar lampung
- Jual bio in cream sumbawa oil balikpapan
- Jual bio in cream sumbawa oil banjarmasin
- Jual bio in cream sumbawa oil palembang
- Jual bio in cream sumbawa oil jakarta
- Jual bio in cream sumbawa oil surabaya
- Jual bio in cream sumbawa oil medan
- Jual bio in cream sumbawa oil bandung
- Jual bio in cream sumbawa oil makassar
- Jual bio in cream sumbawa oil semarang
- Jual bio in cream sumbawa oil pekanbaru
- Jual bio in cream sumbawa oil batam
- Jual bio in cream sumbawa oil pontianak
- Jual bio in cream sumbawa oil solo
- Jual bio in cream sumbawa oil samarinda
- Jual bio in cream sumbawa oil padang
- Jual bio in cream sumbawa oil yogyakarta jogja
- Jual bio in cream sumbawa oil malang
- Jual bio in cream sumbawa oil manado
- Jual bio in cream sumbawa oil denpasar
- Jual bio in cream sumbawa oil bandar lampung

Klik DISINI untuk ORDER